Berita

UINSA Newsroom, Rabu (10/07/2024); Rabu, 10 Juli 2024, UIN Sunan Ampel Surabaya bersama Korea Muslim Federation menggelar Penandatanganan MoU di bidang kolaborasi internasional. Kegiatan ini digelar di Ruang Meeting Lt. 2 Tower Teungku Ismail Yakub Gedung Twin Towers Kampus A. Yani UINSA Surabaya.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UINSA, Prof. Dr. Abdul Muhid, M.Si., dalam sambutan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan menginisiasi kerjasama antar dua lembaga. Hal ini diharapkan dapat menjadi keberkahan bagi kedua Lembaga, khususnya di bidang internasionalisasi mutu akademik.

“Ini penting untuk menguatkan jejaring kerjasama dengan dunia internasional. Baik dalam bidang pembelajaran dan Pendidikan, peneliatian, dan pengabdian masyarakat,” ujar Prof. Muhid.

Mewakili pimpina,Warek bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama juga menyampaikan, bahwa kegiatan ini diharapkan tidak hanya sekedar formalitas teken kerjasama. Tapi dapat berlanjut pada aksi nyata kerjasama di berbagai bidang yang saling menguntungkan.

Hadir dalam kesempatan penandatanganan MoU antara lain, para wakil rektor, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora, Tim Pusat Layanan Internasional, serta perwakilan dari KMF, Ust. Syaichoni. Terhubung melalui Zoom meeting, Prof. Abudul Salam Noh Se Ik, Chair of KMF South Korea. (Nur/Humas)

Redaktur: Nur Hayati
Foto: A. Roziqin
Desain Foto: MN. Cahaya