UINSA

Kontak

+62 811-3060-117

Email

humas@uinsby.ac.id

Jl. Dr. Ir. Soekarno No. 682 Gunung Anyar, Surabaya 60294

Fakultas Ilmu Sosial dan Politik

Visi

VISI FISIP tahun 2020-2024: Menjadi Fakultas yang Unggul dan kompetitif bertaraf internasional dalam pengembangan ilmu sosial dan ilmu politik yang terintegrasi dengan nilai-nilai Keislaman

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran di bidang Ilmu- Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang unggul, kompetitif dan berdaya saing.
  2. Mengembangkan riset di bidang sosial dan politik yang relevan dengan kebutuhan masyarakat.
  3. Mewujudkan pola pemberdayaan masyarakat yang religius berbasis riset.

Tentang Fakultas Ilmu Sosial dan Politik

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), yang dikukuhkan pada tanggal 27 September 2013, merupakan salah satu fakultas baru yang hadir sebagai bagian dari desain besar perubahan IAIN Sunan Ampel menjadi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA Surabaya). Perubahan status ini merujuk kepada Peraturan Presiden Nomor : 65/2013 tanggal 1 Oktober 2013.

Program Studi

Sosiologi

Program studi yang memiliki kemampuan professional sebagai peneliti, konsultan, analis, dan innovator dalam bidang sosial.

Ilmu Politik

Program Studi yang mengkaji gejala maupun fenomena sosial politik melalui teori-teori ilmu politik untuk menawarkan solusi dari permasalahan sosial politik.

Hubungan Internasional

Program Studi yang mempelajari  dinamika hubungan antarnegara, serta organisasi, perusahaan, atau individu yang memiliki pengaruh lintas negara.

Laboratory of Integrative Political and Social Studies Research

Laboratorium Penelitian Ilmu Politik dan Sosial Integratif, dikenal dengan nama LIPSSearch, berlokasi di Kampus Gunung Anyar

International Class

Kelas Internasional adalah program  yang menggunakan bahasa internasional (misalnya bahasa Inggris atau bahasa Arab) sebagai bahasa pengantar.

Pusat Kajian

Pusat kajian.

Lebih dekat dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik

Berita & Pengumuman

Kolaborasi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik

Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UINSA telah menjalin kerjasama dengan berbagai institusi dan universitas, baik di dalam maupun di luar negeri. Berikut beberapa daftar institusi dan universitas yang telah bekerjasama