Berita

Jumat tanggal 17 Februari 2023, para pimpinan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sunan Ampel (FSH UINSA) mengadakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) di Greensa. Acara ini bertujuan untuk menindaklanjuti acara RTM UINSA yang sebelum telah dilaksanakan pada akhir tahun 2022. Pembahasan Agenda meliputi evaluasi pembelajaran semester Gasal 2022/2023, tindak lanjut RTM FSH UINSA kemudian yang terakhir yaitu pembahasan kontrak kinerja.

Evaluasi Semester Gasal 2022/2023
Evaluasi Semester Gasal 2022/2023

Para Dekanat FSH UINSA hadir semua beserta para para prodi – prodi. Setelah pembahasan tugas yang dilaksanakan pada Semester Genap 2022/2023. Para Kaprodi, Kalab dan Perwakilan Rumah Jurnal siap memberikan tanda tangannya untuk kontrak kinerja Semester Genap 2022/2023. Para Dekanat, Kaprodi, Kalab dan Perwakilan Rumah Jurnal terlihat sangat bergembira ketika proses tandatangan berlangsung. Hal ini terjadi karena pada saat proses tanda tangan kontrak kinerja berlangsung terdapat niat yang tulus untuk mengabdi kepada Negara dan Bangsa Indonesia. Selain itu, kegiatan ini pun dilihat langsung oleh para dosen – dosen senior dan junior FSH UINSA.

Tanda Tangan Kontrak Kinerja Oleh Kaprodi, Kalab, Perwakilan Rumah Jurnal
Tanda Tangan Kontrak Kinerja Oleh Kaprodi, Kalab, Perwakilan Rumah Jurnal

Foto kebersamaan ini menunjukkan FSH UINSA bahwa telah mempersiapkan diri untuk bekerja lebih baik pada Semester Genap 2022/2023. Dokumen kontrak kinerja yang telah ditandatangani tersebut dipegang oleh – oleh masing – masing kaprodi, kalab dan perwakilan rumah jurnal FSH UINSA.

Bukti Dokumen Tanda Tangan Kontrak Kinerja
Bukti Dokumen Tanda Tangan Kontrak Kinerja