Berita

Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya meresmikan Badan Pengelolaan Penerimaan Mahasiswa Baru (BPPMB). Badan ini merupakan satuan unit kerja teknik yang akan bertanggungjawab dalam pelaksanaan dan penerimaan mahasiswa baru UINSA yang akan datang. Badan ini baru dibentuk di UINSA dan di Kepalai oleh Abdullah Rofiq Mas’ud, SK, M.M. 

Peresmian Badan Pengelolaan Penerimaan Mahasiswa Baru UINSA

Penerimaan mahasiswa baru melalui tahapan dan proses panjang yang harus di lalui. Oleh sebab itu, harus ada penanggungjawab khusus yang menangani hal tersebut sehingga seluruh rangkaian dan alur seleksinya berjalan dengan lancar. Badan ini selanjutnya akan mengatur berjalannya penerimaan mahasiswa baru mulai dari tahapan pendaftaran.

Banyaknya jumlah data mahasiswa baru dari tahun ke tahun akan memerlukan jangka waktu yang lebih panjang juga dalam proses seleksinya. Bapak Abdullah Rofiq Mas’ud, SK, M.M. dulunya juga merupakan seorang Kepala Bagian Umum Biro Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan. Setelah beliau berkarir pada bagian akademik UINSA, selanjutnya beliau juga diberi mandat untuk menjadi Kepala BPPMB. Selamat kepada Bapak Abdullah Rofiq Mas’ud, SK, M.M. semoga dapat mengemban tugas baru dengan penuh amanah.