Berita

Mahasiswi FSH kembali lagi menorehkan prestasi yang membanggakan. Kali ini datang dari Unit Kegiatan Mahasiswa Law Debate Community yang berhasil menjuarai ajang debat hukum nasional. Lomba ini diselenggarakan oleh Dema Fakultas Syari’ah di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang pada 26 – 27 November 2023. Para mahasiswi tersebut yakni Naimatul Jannah dari Prodi HKI semester 5, Neha Hifa Haq dari Prodi Hukum semester 5, dan Umi Azmi Fitriyah dari Prodi HTN semester 6.

Bersama Piala Mahasiswi FSH Juara 2 Lomba Debat UIN Malang 2023

UKM LDC kerapkali menjuarai ajang debat hukum dan berhasil membawa pulang trophy penghargaan. Maka tak heran, ajang kali ini mereka juga berhasil membawa pulang predikat juara 2. Persiapan sebelum lomba cukup terbilang singkat karena hanya memakan waktu selama 2 minggu yang dimana mereka harus membedah mosi perdebatan. Sehingga mereka berusaha untuk mencari banyak referensi dan mempelajarinya  

Mahasiswi FSH Juara 2 Lomba Debat UIN Malang 2023

“Saya merasa bangga bisa mewakili almamater untuk berkompetisi di luar terutama membawa nama FSH UINSA,” ujar Umi Azmi. “Saya berharap apa yang saya dapat selama kompetisi bisa menjadi evaluasi yang baik untuk kedepannya,” lanjut Umi Azmi. Kami berharap setelah perlombaan ini bisa membuat kami lebih baik lagi dalam lomba-lomba yang akan datang. Kami juga berharap mendapatkan dukungan penuh dari pihak Fakultas untuk meningkatkan semangat kami untuk terus berkompetisi di luar.