Berita
Rapat Mingguan ke-5 di Ruang Meeting Pusat Bisnis lt.2

Pada hari ini Kamis tanggal 26 Oktober 2023 bertempat di Ruang Meeting, Gedung Pusat Bisnis Lantai 2 UIN Sunan Ampel Surabaya telah dilaksanakan rapat mingguan ke-5 terkait Pekerjaan Lanjutan Rehabilitasi Gedung Mahad Putra dan Putri Tahun 2023 UIN Sunan Ampel Surabaya. Kegiatan ini merupakan rapat rutin mingguan yang mempertemukan Pejabat Pembuat Komitmen dengan Direktur PT. UTAMA ALIM SEJAHTERA selaku Pelaksana dan Tim, Direktur CV. GHANI UTAMA selaku Konsultan Perencana dan Tim dan Direktur CV. MARGI UTAMA KONSULTAN selaku Konsultan Pengawas dan Tim, perwakilan dari Mahad UINSA, serta perwakilan SPI UINSA dan Tim.

“Tujuan rapat mingguan adalah untuk koordinasi pekerjaan di proyek, baik pekerjaan yang akan maupun sedang dalam proses pelaksanaan pekerjaan untuk pencapaian sasaran yang sesuai dengan perencanaan yang dilakukan” Ujar Efa Suriani Koordinator PBJ SPI UINSA.

Rapat rutin mingguan ini membahas permasalahan dan tindak lanjut dari progress perkerjaan Rehabilitasi Gedung Mahad Putra dan Putri Tahun 2023. Permasalahan teknis terkait pelaksanaan pekerjaan, Dokumentasi pekerjaan, pemenuhan standar sesuai regulasi, kedatangan material dan jumlah manpower untuk masing-masing item pekerjaan dan juga kendala yang ada dilapangan dipaparkan pada saat rapat mingguan ini.

(admin SPI)