Berita

UINSA Surabaya_ Utusan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Sunan Ampel Surabaya menyerahkan dokumen Laporan Kegiatan Bimbingan Teknis dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Sekretariat DPRD Kabupaten Bondowoso, Senin, (16/10/2023.

Dokumen laporan yang telah dicetak rapi tersebut diserahkan secara langsung oleh Abd Aziz, utusan FISIP UINSA, kepada Sholikin, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Bondowoso di  Gedung Sekretariat DPRD Kabupaten Bondowoso.

Sebelumnya, 45 pejabat di lingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Bondowoso yang terdiri dari pejabat eselon II dan eselon III, tenaga fungsional, dan staf Sekretaris DPRD Kabupaten Bondowoso telah mengikuti kegiatan bimbingan teknis pengembangan sumber daya manusia yang diselenggarakan FISIP UINSA pada tanggal  18-20 Agustus2023 di Hotel Luminor Surabaya.

Bimtek tersebut mengusung tema “Penguatan Sumber Daya Manusia : Perwujudan good financial governance dan good governance di daerah”. Tema tersebut dipilih sebagai usaha untuk membekali pegawai di lingkungan sekretariat DPRD Kabupaten Bondowoso tentang tata kelola keuangan daerah dengan menggunakan pendekatan good governance.

Kegiatan bimtek tersebut merupakan hasil kerjasama antara sekretariat DPRD Kabupaten Bondowoso dengan FISIP UINSA. Sebagai bentuk pertanggung jawaban FISIP UINSA menyerahkan dokumen laporan akhir pelaksanaan Bimtes.

Sholikin, Sekretaris DPRD Bondowoso, menyampaikan ucapana terimakasih atas hasil kerjasama yang dilakukan antara  FISIP UINSA dengan Sekretariat DPRD Kabupaten Bondowoso. Menurutnya kerjasama ini bisa dilakukan secara berkelanjutan demi mendorong peningkatan sumber daya manusia Aparatus Sipini Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Bondowoso.