Berita

Sejumlah 35 orang pimpinan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan hadir di hotel Neo Sidoarjo pada tanggal 17-18 Desember 2022 didalam rangka melakukan Finalisasi Dokumen Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Dalam  sambutannya, Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Prof. Dr. H. Muhammad Thohir, S.Ag., M.Pd. menegaskan bahwa dokumen kurikulum MBKM harus benar benar mampu mendorong mahasiswa  menguasai berbagai keilmuan sebagai bekal memasuki dunia kerja.

“Kampus Merdeka diharapkan dapat memberikan pengalaman kontekstual lapangan yang akan meningkatkan kompetensi mahasiswa secara utuh. Oleh karena itu disain kurikulum harus bisa diimplementasikan dengan baik sehingga hard dan soft skills mahasiswa terbentuk dengan kuat“, imbuhnya.

Pelaksanaan Finalisasi dokumen Kurikulum MBKM dipimpin langsung oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan Prof. Dr. Husniyatus Salamah Zainiyati, M.Ag. yang diawali dengan over view kurikulum MBKM dan nantinya akan diakhiri dengan penyampaian progress penyusunan kurikulum oleh masing-masing ketua Program Studi (vy, 17/12)