Berita

Enviro Smart oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan UIN Sunan Ampel Surabaya 2024

Enviro Smart merupakan salah satu program kerja dari Badan Pengurus Harian HMTL UINSA. Kegiatan ini merupakan kegiatan peningkatan intelektual, yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan mahasiswa dalam beberapa aspek penting terkait administrasi, pendanaan, peran komite, dan sponsorship.

Kegiatan ini dilakukan 3 kali pelaksanaan, pada tanggal 28 April, 18 Mei, dan 23 Mei 2024 bertempat di Studio TA Gedung Lab FST Lt. 2, Kampus Gunung Anyar UIN Sunan Ampel Surabaya. Pada hari pertama pelaksanaan Kegiatan disampaikan materi terkait administrasi dan word yang disampaikan oleh beberapa pemateri yaitu Nur Diana Wulan Maulidatin, S.T. – Alumni Mahasiswa Teknik Lingkungan tahun 2020, Jovita Amanda Salsabila sebagai Sekretaris HMTL 2024, dan Yanfa Dzulfiqar Auliansyah sebagai Bendahara HMTL 2024. Pada hari kedua materi yang disampaikan terkait dengan Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC) yang di sampaikan oleh Akmal Dzikri Maulana, S.T. – Alumni Mahasiswa Teknik Lingkungan tahun 2020. Pada hari terakhir materi yang disampaikan adalah sponsorship yang di narasumberi oleh Ibu Anifatul Jannah, S.I.KOM., M.A. Setelah pemaparan materi yang bersifat diskusi dan ceramah lalu di lanjutkan dengan tanya jawab. Para peserta aktif berpartisipasi dalam sesi tanya jawab, memiliki kesempatan untuk bertanya dan berdiskusi langsung dengan pemateri.

Demikian dengan dilaksanakannya kegiatan Enviro smart ini, diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi peserta terkait administrasi, pendanaan, peran komite, dan sponsorship.