Berita

Prigen, Pasuruan – (01/10/2024) Berlanjut pada Pleno Final ke-6 Penetapan Homebase dan Bidang Ilmu Penugasan Kepakaran Dosen yang diselenggarakan selama tiga hari di Royal Senyiur Hotel, Pasuruan. Fakultas Psikologi dan Kesehatan Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (FPK UINSA) turut menandatangani Surat Keputusan (SK) Penetapan Homebase dan Bidang Ilmu Penugasan/Kepakaran Dosen.

Dr. phil. Khoirun Niam selaku Dekan FPK, Dr. Suryani, S.Ag., S.Psi., M.Si. selaku Wakil Dekan I, Dr. S. Khorriyatul Khotimah, M.Psi., Psikolog selaku Wakil Dekan II, dan Markus, S.Pd, M.Pd. selaku Kepala Bagian Tata Usaha merupakan perwakilan FPK yang turut andil dalam serangkaian kegiatan mulai dari pembukaan, sesi presentasi final, dan penandatanganan SK Penetapan Homebase dan Bidang Ilmu Penugasan/Kepakaran Dosen.

“Mari jaga Kemuliaan UINSA di atas kemuliaan pribadi. Jangan ngeregani awak karena UINSA butuh panjenengan. Mari semangat mengabdi atas nama UINSA di atas kepentingan pribadi,” pesan Prof. Akh. Muzakki, M.Ag., Grad.Dip.SEA., M.Phil., Ph.D., selaku Rektor UINSA dibersamai Prof. Dr. H. Ali Mudlofir, M.Ag., selaku Wakil Rektor (Warek) I sebelum menutup kegiatan.

Terselenggaranya pleno final ke-6 merupakan langkah awal transformasi akademik UINSA. Komitmen FPK UINSA pada penetapan homebase dan bidang kepakaran dosen ini harapannya mampu memperkuat sinergi antara tenaga pengajar dan institusi agar mampu mencetak mahasiswa yang siap berinovasi dan beradaptasi, menuju visi sebagai perguruan tinggi Islam yang unggul dan berdaya saing global.

Writer: Cahaya Kamila Ashari