Berita

Surabaya – (07/02/2024) Salah satu perjalanan penting dalam masa perkuliahan mahasiswa, yaitu Program Magang Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) telah sukses diresmikan. Kegiatan Kick-Off ini menjadi simbol peresmian mahasiswa untuk mengikuti program Magang MBKM kali ini.

Kegiatan ini diresmikan oleh Prof. Akh. Muzakki, M.Ag., Grad.Dip.SEA., M.Phil., Ph.D selaku Rektor UINSA. Ia menjelaskan betapa pentingnya untuk responsif terhadap berbagai perubahan. “Perubahan yang terjadi begitu cepat, maka kita perlu respon itu dengan adaptability,” tuturnya.

Fakultas Psikologi dan Kesehatan Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (FPK UINSA) sendiri berhasil melepas 157 mahasiswa yang tersebar ke sejumlah mitra di beberapa wilayah seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Bojonegoro, Jombang, dan Pekalongan serta sampai Madura dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

Semoga melalui program magang MBKM ini, mahasiswa FPK UINSA dapat memperoleh pengalaman berharga dan pengetahuan yang mendalam, serta mampu memberikan kontribusi positif bagi mitra-mitra yang mereka tuju. Semangat untuk perjalanan magang yang penuh makna!

Writer: M. Ata Zaidan Taufiqi