Berita

REKTOR: MUNAQOSAH PRA-RAKER MOMENTUM UNTUK NAIK KELAS

UINSA Newsroom, Senin (19/02/2024); Munaqosah Proyeksi Capaian Target Kinerja 2024, menjadi awal pelaksanaan Pra-Rapat Raker (Raker) Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA). Kegiatan dibuka pada Senin, 19 Februari 2024.

Hadir dalam tersebut Rektor, Prof. Akh. Muzakki, S.Ag., M.A., Ph.D.; Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan, Prof. H. Ali Mudlofir, M.Ag.; Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan, Prof. Wiwik Setiyani, M.Ag.; Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Prof. Abdul Muhid, M.Si.; Kepala Lembaga Penjamin Mutu, Dr. Ali Mustofa, M.Pd.; Kepala Satuan Pemeriksa Internal, Imam Buchori, M.E.I.; serta tim teknis pelaksanaan Pra-Rapim.

Bertempat di Ruang Perpustakaan UINSA Kampus A. Yani, acara ini dipimpin langsung Rektor dengan menghadirkan seluruh Jajaran pimpinan di lingkungan UINSA. Mulai dari Dekan, Wakil Dekan pada fakultas, Direktur dan Wakil Direktur Pascasarjana, Kepala Lembaga, Ketua Unit, Serta Kepala Biro dan Jajaran Pimpinan Manajemen di Kantor Pusat.

Rektor berharap, jajaran pimpinan di UINSA dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan aturan negara. Karena jika pelaksanaan manajemen kampus berjalan dengan baik maka diharapkan UINSA akan menjadi kampus yang lebih diperhitungkan. Acara Pra-Raker juga berfungsi untuk memitigasi hal-hal yang kurang pada pelaksanaan kerja agar bisa dioptimalkan. Demi menjamin penunaian tugas dengan lebih baik.

“Jabatan itu ditunaikan bukan dinikmati, itu filosofinya. Karena itu kemudian setiap yang diamanahkan oleh negara kita tunaikan dengan sangat baik, semaksimal mungkin. Acara Munaqosah Pra-Raker ini adalah untuk mengukur, memitigasi, dan mengidentifikasi mana titik lemah yang menjadi tantangan kita dan mana yang bisa kita push untuk naik kelas,” ujar Prof. Muzakki.

Munaqosah pengkajian itu kompetensinya untuk penunaian tugas dan jabatan dengan baik. Diharapkan semua orang akan engage dengan pekerjaan. Sehingga nanti akan kita bawa ke Rapat Kerja pada tanggal 8-10 Maret,” imbuhnya.

Sebagai Informasi pelaksanaan Munaqosah Proyeksi Capaian Target Kinerja 2024 Pra-Raker UINSA akan dilaksanakan selama 2 (dua) hari pada tanggal 19-20 Februari 2024. (Chy/Humas)

Reportase/Foto: MN. Cahaya
Redaktur: Nur Hayati