Gunung Anyar, Surabaya – (13/11/2023) Terus berusaha untuk tingkatkan akreditasi, prodi gizi laksanakan kegiatan evaluasi dan self-assesment borang yang bertempat di auditorium Lt 2 Fakultas Psikologi dan Kesehatan.

Kegiatan dibuka oleh Wadek Bidang Akademik dan Kelembagaan, Dr. Suryani, M.Si. Dekan FPK, Dr. Phil Khoirun Niam, Wadek FPK, serta seluruh tim dari akreditasi prodi gizi turut serta menghadiri kegiatan tersebut.

Kegiatan Review Dokumen Kinerja Program Studi (DKPS) dilakukan bersama Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya. Pada acara evaluasi ini dihadiri oleh Dr. Ali Mustofa, M.Ag selaku Ketua LPM dan Ahmad Yusuf, M.Kom selaku Sekretaris LPM. Kegiatan dimulai dengan mengisi penilaian DKPS pada form penilaian oleh sekretaris LPM dan Ketua LPM.

Terdapat beberapa hal yang menjadi catatan terkait dengan data Dosen Tetap Program Studi (DTPS), Kurikulum, Data Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Keuangan, Sarana dan Prasarana, serta Kemahasiswaan. Kegiatan Review LED (Laporan Evaluasi Diri) ini juga membahas terkait isian LED Program Studi yang terdiri dari 9 kriteria.

Agenda selanjutnya ialah revisi oleh tim akreditasi program studi gizi dan akan kembali di review oleh LPM pada minggu selanjutnya. Diharapkan kedepannya prodi gizi segera mendapatkan akreditasi yang lebih baik.

Writer : Najwa Laska Halqi
Editor : Ayda Zaqiyatunnisa