Berita
Perpustakaan UINSA Gelar Opening Rangkaian PKP 2022

Senin, 05 September 2022, Perpustakaan UINSA menyelenggarakan opening Pekan Kunjung Perpustakaan (PKP) tahun 2022. Pembukaan acara ini dilakukan secara simbolik, yaitu dengan cara melakukan pemotongan pita oleh Prof. Dr. Hj. Evi Fatimatur Rusydiyah., M.Ag. (kepala perpustakaan) dan turut dihadiri oleh seluruh staf perpustakaan serta mitra dalam acara ini.

“Pemotongan pita ini sebagai simbol, simbol kita untuk menjadi garda terdepan dalam menggerakkan dan menerima karya baik dari dosen ataupun mahasiswa.” ujar Kepala Perpustakaan UINSA.

Acara opening PKP ini merupakan awal dari serangkaian kegiatan yang digagas oleh perpustakaan UINSA, diantaranya yaitu lomba yang dapat diikuti oleh sivitas akademika, siswa dan masyarakat umum (lomba menulis artikel, lomba tiktok, lomba penelusuran informasi, lomba story telling, lomba drama), bazar buku dan lain sebagainya.

Kepala perpustakaan berharap dengan diadakannya serangkaian kegiatan PKP ini dapat menambah semangat mahasiswa dan dosen untuk mengunjungi Perpustakaan UINSA.

Pembukaan acara ini dilakukan secara khidmat, dengan diiringi doa yang dipandu oleh Drs. Habib, MM. Acara ini pun diakhiri dengan sesi foto bersama, kemudian dilanjutkan dengan serangkaian kegiatan PKP lainnya. (Hnm-Dep)