Berita

 

Sambutan Dekan FST UINSA, Bapak Dr. A.Saepul Hamdani, M.Pd.

Surabaya, 20 Februari 2024, Laboratorium FST UINSA mendapat kehormatan untuk menerima kunjungan dari Universitas Pertahanan Nasional Malaysia (UPNM). Kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan berbagai laboratorium yang ada di FST UINSA kepada para delegasi UPNM. Delegasi UPNM, yang dipimpin oleh Mr, Sharizan Samad sebagai Director of counseling, career & alumni center dan Mrs Nor Faizah Ismail, Senior Officer of counseling,career & alumni centre, disambut hangat oleh Dekan FST UINSA, Dr. A.Saepul Hamdani, M.Pd., Dalam sambutannya, Dr. A.Saepul Hamdani, M.Pd., menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan UPNM dan berharap kunjungan ini dapat mempererat hubungan kerjasama antara kedua institusi khususnya dibidang Riset Sains dan Teknologi.

Sambutan Kepala Laboratorium FST UINSA, Ibu Yuanita Rachmawati, M.SC.

Selanjutnya, para delegasi UPNM diajak untuk mengunjungi beberapa laboratorium di FST UINSA melalui pemaparan Video profil Lab FST UINSA. Di setiap laboratorium, beberapa diantaranya, Basic Chemistry Laboratory, Instrumentation Laboratory, Genetics and Biomolecular Laboratory, Microbiology Laboratory, Microbiology and Marine Biotechnology, Statistics Laboratory, Laboratory of Sains and Technology Architecture, Intelligent System Laboratory, Solid and Hazardous Waste Laboratory, Soil Mechanics and Geohydrology Laboratory, Smart Greenhouse dan masih banyak lagi. Di setiap laboratorium, para delegasi UPNM mendapat penjelasan detail tentang penelitian yang dilakukan oleh para dosen dan mahasiswa FST UINSA.

Sesi Diskusi antara pihak FST UINSA dan UPNM

 

Kunjungan UPNM di FST UINSA berlangsung dengan sukses. Para delegasi UPNM sangat terkesan dengan berbagai laboratorium yang ada di FST UINSA dan berharap dapat menjalin kerjasama penelitian dengan FST UINSA di masa depan.