Berita

LPM Newsroom, Senin (29/1/2024); Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UIN Sunan Ampel Surabaya (UINSA) menyelenggarakan Penyamaan Persepsi Praktikan Bersama Lembaga Penjaminan Mutu UIN Sunan Ampel Surabaya dalam rangka Persiapan kegiatan Best Practices Experiential Learning UIN Sunan Ampel Surabaya (BETTER UINSA) Series II yang akan dilakukan Jum’at, 2 Februari 2024.

Dalam Laporannya Ketua LPM Dr. Ali Mustofa, M.Pd. mengatakan,”Better ini penting ini dilakukan dalam rangka menumbuhkan budaya akademik baik dalam pembelajaran di UINSA. Di semester ini tema yang diangkat focus pada pelampuan SN-DIKTI yaitu Integrasi Keilmuan Twin Tower dalam pembelajaran sebagai follow -up dari hasi Audit Mutu Internal (AMI) tahun 2023. Dengan Better ini diharapkan pelaksanaan Integrasi Keilmuan Twin Tower dalam Pembelajaran dapat terlaksana sesuai yang diharapkan,” Ujarnya.

Terdapat lima kriteria better yang akan dipresentasikan oleh praktikkan yang mewakili masing-masing UPPS di semester ini, 1)              RPS Integrasi Keilmuan Twin Towers oleh Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Nihlatul Falasifah, MT. 2) Modul Integrasi Keilmuan Twin Towers, oleh Fakultas Sains dan Teknologi, Lutfi Hakim, M.Ag. 3) Penelitian /Publikasi Integrasi Keilmuan Twin Towers Dosen/Mahasiswa oleh Fakultas Syariah dan Hukum, Prof. Dr. Nur Lailatul Musyafa’ah. M.Ag. 4) Pengabdian Berbasis Mata Kuliah Integrasi Keilmuan Twin Towers oleh Fakultas Ushuluddin dan Filsafat, Dr. Ida Rochmawati, M.Fil.I dan Fakultas Psikologi dan Kesehatan, M. Fahmi Aufar Asyraf, B.Ed., M.A. 5) Pembelajaran Service Learning Integrasi Keilmuan Twin Towers olehFakultas Tarbiyah dan Keguruan, Afida Safriani, MA, PhD.

Kegiatan dilakukan secara luring di ruang Coaching Clinic, Lantai 7 Gedung Teungku Ismail Ya’kub. Hadir mendampingi Praktikan TIM LPM, Ketua LPM Dr. Ali Mustofa, M.Pd., Sekteratis LPM, Koordinator Pusat Kurikulum dan Pembelajaran dan Koordinator Pusat Integrasi Twin Tower. Sekretaris LPM, Ahmad Yusuf, M.Kom, Koordinator Pusat (Korpus) Pengembangan Standar & Audit Mutu Akademik, Holilah, M.Si; Korpus Integrasi Keilmuan, Ahmad Fauzi, M.Pd. Seluruh praktikan antusias mengikuti sesi penyamaan persepsi yang dilakukan bersama TIM LPM, karena Hari Rabu, 31 Januari 2024, seluruh praktikan mampresentasikan materinya di forum ekspose internal LPM. [lila]

UINSA Surabaya:

Building Character Qualities: for the Smart, Pious, and Honourable Nation

 

LPM UINSA Surabaya:

Prosedural, Quick Respons, Transparan

 

#BanggaUINSA

#AyoKuliahdiUINSA

#ItsMyDream

#ItsMyDestination

#UINSASurabaya

#UINSAJaya

#UINSAAkreditasiUnggul

#UINSA(1)UniRank

#UINSAISOCertified