Berita

Jum’at, 28 Juli 2023 UIN Sunan Ampel Surabaya (UINSA) telah mengadakan pembahasan kerjasama dengan Universiti Pendidikan Sultan Idris Malaysia (UPSI). Kegiatan tersebut diselenggarakan di Ruang Meeting Lantai 2 Tower Teungku Ismail Yakub Kampus A. Yani pukul 15.00 WIB. Acara ini dihadiri oleh para jajaran pimpinan rektorat dan fakultas.

UINSA Indonesia dan UPSI Malaysia foto bersama di UINSA
UINSA Indonesia dan UPSI Malaysia foto bersama di UINSA

Pimpinan tersebut seperti Warek, Kepala Biro, Dekan, dan Direktur Pascasarjana. Tak lupa juga, Wadek Bidang Akademik dan Kelembagaan, Wadek Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Ketua LP2M, Kepala Pusat  Layanan Internasional. Selain itu, turut hadir Koordinator, Sub Koordinator dan JFU Bagian Kerjasama, Kelembagaan dan Humas UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ada beberapa agenda yang menjadi pembahasan dalam rapat pertemuan antara UINSA dan UPSI tersebut. Diantarannya yakni mengenai kerjasama pengajar internasional, kerjasama dosen, tawaran untuk melakukan study visiting lectuAwali Perkuliahan Semester Genap 2021-2022 FUF UIN Sunan Ampel Adakan Kuliah Tamu (Visiting Lecture)re,dan guest lecture. Pembahasan lain yang tak kalah pentingnya yaitu mengenai pencocokan visi MoU.

Diskusi Kerjasama Antara Kedua Kampus
Diskusi Kerjasama Antara Kedua Kampus

Adanya komitmen kerjasama antara UINSA dan UPSI diharapkan dapat menguatkan hubungan harmonis kedua perguruan tinggi. Hal ini juga sebagai wujud UINSA untuk terus meningkatkan kualitas dan sistem pendidikan yang bertaraf internasional. UINSA terus berupaya untuk menjalin hubungan baik kemudian diwujudkan dalam bentuk penandatanganan MoU antar kedua belah pihak

Ibu Dekan FSH UINSA Ikut Dalam Diskusi Kerjasama Kedua Universitas
Ibu Dekan FSH UINSA Ikut Dalam Diskusi Kerjasama Kedua Universitas