Berita

Perpustakaan

Tuesday, 9 August 2022

Kepala Perpustakaan Motivasi Staf Perpustakaan Melalui Diskusi Senin Pagi

Senin, 08 Agustus 2022. Diskusi rutin senin pagi yang dilaksanakan di ruang pelatihan 1 Perpustakaan UINSA ini dibuka oleh Hary Supriyatno, S.Ag., M.Pd. (sekretaris perpustakaan) dengan doa memulai kerja dan dilanjutkan pengarahan oleh Prof. Dr. Hj. Evi Fatimatur Rusydiyah, M.Ag. (kepala perpustakaan).

Pada kesempatan ini, kepala perpustakaan mengevaluasi kegiatan yang telah berjalan selama seminggu terakhir, diantaranya yaitu kegiatan kunjungan ke beberapa instansi seperti Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Provinsi Jawa Timur, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pemerintah Kota Surabaya. Kegiatan ini bertujuan untuk memperluas jejaring dan peluang riset di bidang perpustakaan.

Selain itu kepala perpustakaan juga memberikan motivasi untuk terus meningkatkan kompetensi staf perpustakaan guna mewujudkan visi UINSA menjadi Universitas Islam yang unggul dan kompetitif bertaraf internasional melalui tagline perpustakaan yaitu Excellence Service and Research Based Library. (Dep)