Berita
Sidoarjo — (30/05/2024) Guna meningkatkan mutu akademik serta manajemen data pendidikan tinggi di Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA), Fakultas Psikologi dan Kesehatan (FPK) penuhi undangan Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan dalam kegiatan Maturitas Data Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDikti). Kegiatan ini diselenggarakan di GreenSA Inn UINSA pukul 08.00 – 16.00 WIB.

Kehadiran FPK diwakili oleh Dr. Suryani, S.Ag, S.Psi, M.Si selaku Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Kelembagaan; Markus, S.Pd, M.MPd selaku Kepala bagian tata usaha FPK; Nova Lusiana, M.Keb. selaku Ketua Gugus Kendali Mutu (GKM) FPK; dan Esti Novi Andyarini, M.Kes selaku Sekretasi GKM FPK.

Kegiatan yang diselenggarakan ini memiliki pembahasan penting terkait beberapa agenda utama, yaitu Pemindahan Program Studi Pasca Sarjana Ke Fakultas, Panduan Akademik tahun 2024, dan Kalender Akademik tahun 2024/2025.

Kehadiran FPK pada kegiatan ini menunjukkan komitmen dan dedikasi dalam upaya peningkatan mutu akademik UINSA. Melalui kegiatan ini diharapkan terwujud sinergi yang lebih baik antara fakultas dan rektorat, serta mampu memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kualitas pendidikan yang berkelanjutan.

Writer: Cahaya Kamila Ashari
Editor: M. Ata Zaidan Taufiqi