Gunung Anyar, Surabaya – Kamis (25/05/2023) sekitar pukul 07.00 pagi, para mahasiswa psikologi semester 4 berkumpul di depan gedung Fakultas Psikologi dan Kesehatan.

Syafruddin Faisal Thohar, M.Psi., Psikolog menjadi pembuka briefing sebelum kunjungan ke Rumah Sakit Jiwa Dr. Radjiman Wediodiningrat, Lawang. Hari yang sangat dinantikan oleh para mahasiswa ini jatuh pada Kamis, 25 Mei 2023. Menjaga sopan santun dan memakai almamater adalah intruksi yang disampaikan oleh koordinator study tour.

Harapannya, semoga perjalanan ini diberi kelancaran, serta semua yang turut hadir tetap sehat baik saat berangkat ke lokasi, maupun saat pulang. Setelah diimbau untuk selalu memperhatikan intruksi dari koodinator, pelepasan mahasiswa diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak Sutopo, S.H.

Ingin tahu lebih lanjut tentang kegiatan mahasiswa Fakultas Psikologi dan Kesehatan di RSJ Lawang? Baca juga https://uinsa.ac.id/blog/perkuat-pemahaman-tentang-odgj-prodi-psikologi-ajak-mahasiswa-studi-lapangan-ke-rsj-lawang (AYD)