Berita

Surabaya, Gunung Anyar – (24/04/2024) Bertempat di ruang Auditorium lantai dua Fakultas Psikologi dan Kesehatan Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (FPK UINSA), 28 Mahasiswa/i beserta wali mahasiswa hadir dalam acara Yudisium FPK ke-107.

Acara yang dikemas padat ini tak mengurangi sedikit pun rasa bahagia dan hangatnya suasana di antara yang hadir. Mulai dari pembacaan surat keputusan dekan oleh Dr. Suryani, S.Ag., S.Psi., M.Si., selaku Wakil Dekan 1, hingga pengukuhan peserta yudisium oleh Dr. phil. Khoirun Niam selaku Dekan FPK, serangkaian acara yudisium ke-107 FPK ini berlangsung dengan khidmat.

Momen yang juga tak kalah membahagiakan, ketika nama-nama yudisium terbaik beserta orang tua mahasiswa diundang untuk menerima penghargaan. Octavia Dwi Rachmadiani sebagai salah satu yudisium terbaik peraih IPK tertinggi dalam yudisium ke-107 ini mengingatkan calon wisudawan bahwa, “Kuliah bukan hanya meraih IPK, kuliah adalah tentang perjuangan dan pengalaman yang ditempa, bagaimana membuat cerita, bagaimana bertemu orang, dan apa manfaat yang bisa kita berikan kepada masyarakat”.

Dr. phil. Khoirun Niam selaku Dekan FPK menutup rangkaian acara Yudisium FPK ke-107 dengan ucapan selamat kepada mahasiswa/i yang telah dinyatakan lulus. Harapannya, FPK bisa terus melahirkan lulusan-lulusan yang berkualitas dan mampu memberikan manfaat nyata kepada masyarakat.

Writer: Septi Nur Azizah