Articles

Pada hari Rabu, 31 Januari 2024, Fakultas Adab dan Humaniora (FAHUM) UIN Sunan Ampel merayakan suksesnya acara yudisium untuk keempat program studinya yaitu Bahasa dan Sastra Arab, Sejarah Peradaban Islam, Sastra Inggris, dan Sastra Indonesia. Di yudisium kali ini, sebanyak 25 mahasiswa prodi Sastra Inggris telah berhasil menyelesaikan studi mereka dengan predikat yang membanggakan. Acara yang diadakan di Gedung FAHUM lt. 9 ini menjadi momen bersejarah yang dilaksanakan dengan khidmat dan penuh semangat, mencerminkan perjalanan panjang para mahasiswa dalam mengejar ilmu dan pengetahuan di bidang bahasa dan sastra Inggris.

Peserta yudisium ke-106 menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan lagu Himne UINSA

Para lulusan Sastra Inggris tidak hanya memperoleh pengetahuan tentang sastra dan bahasa Inggris, tetapi juga keterampilan-keterampilan yang mempersiapkan mereka untuk berbagai karir di masa depan. Beberapa di antara mereka telah menunjukkan keunggulan dalam penelitian, kreativitas, dan partisipasi aktif dalam kegiatan akademik dan ekstrakurikuler.

Dekan beserta jajaran Wakil Dekan FAHUM UINSA

Di yudisium ke 106 ini, telah ditetapkan 3 lulusan terbaik dari prodi Sastra Inggris. Lulusan terbaik pertama adalah Aprilia Nur Diana, terbaik kedua Nabiilah Octavia Syahputri, dan terbaik ketiga adalah Riska Aprilia Putri. Seluruh mahasiswa diberikan Surat Keterangan Lulus sebagai tanda kelulusan sebelum menjalani prosesi wisuda. Mereka diharapkan dapat menjadi duta Fakultas Adab dan Humaniora UIN Sunan Ampel Surabaya di dunia luar dan menginspirasi generasi mahasiswa yang akan datang.

Seluruh mahasiswa peserta yudisium ke-106 dari Prodi Sastra Inggris

Selamat kepada semua lulusan Program Studi Sastra Inggris yang telah sukses menyelesaikan perjalanan akademiknya. Semoga keberhasilan ini menjadi pijakan untuk meraih kesuksesan di masa depan. We are very proud of you!