Berita

Upaya Mempersiapkan Pelaksanaan Kegiatan, FTK ikuti Telaah Usulan RKA-K/L Pagu ALokasi Anggaran TA 2023

Selasa, 27 September 2022 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Ampel Surabaya mengikuti kegiatan Telaah Usulan RKA-K/L Pagu ALokasi Anggaran TA 2023. Kegiatan yang dilaksanakan di Greensa Inn Sidoarjo ini menghadirkan Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan, Ibu Prof. Dr. Hj. Wiwik Setiyani, M.Ag. Kegiatan telaah ini merupakan kegiatan rutin dilakukan untuk menelaah kegiatan berbasis prodi yang sesuai dengan RSB UIN Sunan Ampel Surabaya. Tujuan dilaksanakan telaah anggaran ini adalah dalam rangka mengevaluasi rencana kegiatan yang telah disusun untuk dijadikan pedoman (planning) dan sebagai fungsi pengendalian (controlling) yang berperan sebagai tolak ukur/standar bagi setiap keputusan unit kerja.

Sebanyak 41 (empat puluh satu) kegiatan berbasis prodi di lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan ditelaah oleh Tim Keuangan dan Perencanaan Rektorat. Adapan unsur yang hadir dari fakultas adalah Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan, Ibu Prof. Dr. Hj. Jauharoti Alfin, M.Si; Koordinator Bagian Tata Usaha, Bapak Tikno Subagio, S.E., M.M; Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian, Ibu Evy Luailik, S.Pd., M.M, dan BPP Ibu Saidatud Dhuhrin. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan telah membuat rencana kegiatan di tahun yang akan datang dan kegiatan yang direncanakan tetap berdasar kepada kebutuhan untuk mendukung Mutu Pendidikan di lingkup Program Studi dan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Sebelumnya, Fakultas telah diberikan waktu 2 (dua) hari dan harus menyerahkan usulan final pada hari kedua. Pada saat dilaksanakannya telaah, Tim Fakultas Tarbiyah dan Keguruan langsung melakukan revisi usulan sesuai hasil yang telah ditelaah lalu diserahkan kepada tim penelaah untuk direviu kemudian.