Berita

LPM Newsroom, Selasa (26/12/2023); Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UIN Sunan Ampel Surabaya mengadakan Sidang Pleno Kelulusan Penilaian Sertifikasi Dosen Tahun 2023. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari kegiatan sebelumnya, Penyamaan Persepsi Teknis Penilaian Sertifikasi Dosen 2023 yang dilakukan pada tanggal 22 Desember 2023 di Gedung Twin Tower Teungku Ismail Yakub lantai 9.

Kegiatan dimulai dengan laporan ketua LPM, Dr. Ali Mustofa, M.Pd dan dilanjutkan dengan pembukaan oleh rektor UIN UIN Sunan Ampel Surabaya mengatakan,”Tahun ini Dosen yang Disertifikasi (DYD) oleh UINSA 284 dosen, meningkat dibanding tahun sebelumnya berjumlah 148 dosen. Ini menunjukkan bahwa tugas Penilaian Asesor Serdos dilakukan dengan baik. Untuk itu apresiasi diberikan kepada seluruh pihak yang sudah berkontribusi dalam kegiatan ini diantaranya pimpinan dan seluruh guru besar UINSA serta LPM yang sudah mengawal keguatan ini dengan baik,”.

Kegiatan dilakukan selama dua hari, Selasa – Rabu, 26 – 27 Desember 2023 di Hotel Movenpick Surabaya. Agenda kegiatan hari pertama pembukaan dan Sidang Pleno Sidang Pleno Penetapan Kelulusan Penilaian Sertifikasi Dosen tahun 2023 dan penandatangan berita acara sidang kelulusan internal penilaian sertifikasi dosen PTP serdos UIN Sunan Ampel Surabaya tahun 2023 . Hari kedua, Rencana Tindak Lanjut dan Penutupan.

Hadir dalam kegiatan seluruh pimpinan UIN Sunan Ampel Surabaya, Guru Besar Asesor PTKI UIN Sunan Ampel Surabaya, TIM LPM dan Panitia pelaksana kegiatan Sidang Kelulusan Penilain Sertifikasi Dosen Tahun 2023. [lila]

 

UINSA Surabaya:

Building Character Qualities: for the Smart, Pious, and Honourable Nation

 

LPM UINSA Surabaya:

Prosedural, Quick Respons, Transparan

 

#BanggaUINSA

#AyoKuliahdiUINSA

#ItsMyDream

#ItsMyDestination

#UINSASurabaya

#UINSAJaya

#UINSAAkreditasiA

#UINSA(1)UniRank

#UINSAISOCertified