Berita

Surabaya — (30/01/2024) Perkuliahan semester genap tahun ajaran 2023/2024 sudah di depan mata, para dosen Fakultas Psikologi dan Kesehatan Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (FPK UINSA) mantapkan langkah dengan laksanakan Kegiatan Rapat Dosen.

Bertempat di Auditorium FPK, Kegiatan ini dihadiri oleh Dr. phil. Khoirun Niam selaku Dekan FPK, Dr. Suryani, S.Ag., S.Psi., M.Si selaku Wakil Dekan (WADEK) I, Dr. S. Khorriyatul Khotimah, M.Psi., Psikolog selaku Wadek II, Dr. Rubaidi, M.Ag selaku Wadek III, dan Markus, S.Pd., M.MPd selaku Kepala Bagian Tata Usaha, serta jajaran para dosen FPK.

Kegiatan dimulai pada pukul 09.00 WIB dipandu oleh Markus, S.Pd., M.MPd selaku Kepala Bagian Tata Usaha FPK. Dalam kegiatan, Dekan FPK turut memberikan sambutannya, ia menjelaskan bahwa “Posisi FPK berada dalam posisi yang menguntungkan, hal itu dibuktikan dengan banyaknya Sumber Daya Manusia (SDM) dari FPK yang turut berkontribusi dalam kepentingan universitas.”

Tidak hanya itu, terkait upaya menghadapi perkuliahan semester genap mendatang, para dosen juga harus menyiapkannya matang-matang. “Menurut arahan rektor tentang pelaksanaan digital knowledge, tugas yang diberikan oleh dosen harus akrab dengan berbagai perubahan,” tuturnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian apresiasi kepada para dosen yang berprestasi. Penghargaan pertama diberikan kepada Dr. Moch. Irfan Hadi, S.KM., M.KL sebagai dosen dengan publikasi terbanyak, Dr. Dwi Rukma Santi, SST, M.Kes sebagai dosen terdisiplin dalam pengumpulan RPS dan Soal, Estri Kusumawati, M.Kes sebagai dosen terbaik prodi gizi versi sinau, dan Prof. Dr. Abdul Muhid, M.Si sebagai dosen terbaik prodi psikologi versi sinau serta Dr. H. Jainudin, M.Si sebagai dosen pembimbing skripsi dengan mahasiswa terbanyak lulus semester tujuh.

Writer: M. Ata Zaidan Taufiqi
Editor: Najwa Laska Halqi