Berita

Gunung Anyar, Surabaya — (19/02/2024) Program Studi Gizi Fakultas Psikologi dan Kesehatan Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (FPK UINSA) akhirnya melaksanakan kegiatan pleno submit dokumen borang yang dilaksanakan pada tanggal 19 Februari 2024 di ruang meeting FPK pada pukul 12.30 WIB.

Acara dimulai dengan laporan dari Dr. phil. Khoirun Niam selaku Dekan FPK yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Prof. Akh. Muzakki, M.Ag., Grad.Dip.SEA., M.Phil., Ph.D selaku Rektor UINSA.

Setelah itu, acara dipimpin oleh pusat akreditasi Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) untuk memimpin proses submit. Ada 3 file yg disubmit di laman simak Lembaga Akreditasi Mandiri – Perguruan Tinggi Kesehatan (LamPT-Kes), yakni Dokumen Kinerja Program Studi (DKPS), Laporan Evaluasi Diri (LED), dan Lampiran.

Setelah submit, program studi menunggu penetapan asesor dan tanggal pelaksanaan visitasi lapangan. Harapannya, prodi gizi FPK UINSA dapat segera mendapatkan peningkatan akreditasi yang berpengaruh terhadap kualitas dari prodi gizi itu sendiri.

Writer : Najwa Laska Halqi
Editor : M. Ata Zaidan Taufiqi