Berita

Rabu, 8 November 2023 yang bertempat di Gedung KH. Syafi’i A. Karim Ruang A.201 FSH telah diselenggarakan rapat rutin reboan FSH. Kegiatan ini dimuai pukul 09.00 – 12.30 WIB. Turut hadir juga segenap pimpinan FSH UINSA. Terdiri dari Dekanat, GKM, Kalab, Pengelola Rumah Junal, Puskolegis. Tak lupa, Humas, KTU, Sub Bidang Akademik, Umum dan Keuangan, serta seluruh Tendik tidak ketinggalan. 

Reboan Rutin FSH
Reboan Rutin FSH

Agenda rapat yang dibahas kali ini mengenai plotting dan penyebaran mata kuliah semester genap tahun 2023 – 2024. Plotting mata kuliah merupakan hal awal yang harus dipetakan sebelum memulai tahun perkuliahan baru. Plotting ini bertujuan untuk mengelompokkan mata kuliah beserta dosen pengampu mata kuliah yang tepat. Dalam mempersiapan semester depan, beban dosen mengajar harus lebih terstruktur dan jelas supaya tidak ada pembagian yang tak merata.

Agenda lain yang dibahas adalah mengenai perkembangan dalam merealisasikan visi dan misi FSH UINSA. Visi dan misi FSH UINSA dapat terealisasikan jika semua pihak dapat bekerjasama dengan baik dalam membangun FSH. Tak hanya itu, rencananya penguatan kerjasama nasional dan internasional juga akan terus digiatkan untuk mendongkrak nama FSH UINSA. 

Hal lain yang tak kalah pentingnya yakni mengenai capaian realisasi anggaran FSH UINSA tahun 2023. Anggaran adalah hal pokok yang akan membantu dalam pengembangan setiap kegiatan di FSH UINSA. Demi menunjang setiap kegiatan, maka diperlukan rencana anggaran. Rapat reboan adalah hal rutin yang dilakukan  setiap minggunya. Hal tersebut bertujuan untuk merencanakan dan mengevaluasi setiap kegiatan yang ada di FSH UINSA.