Berita

Gunung Anyar, Surabaya – (30/01/2024) Dalam upaya meningkatkan kualitas Program Studi Gizi Fakultas Psikologi dan Kesehatan Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (FPK UINSA), telah digelar pendampingan akreditasi pada Program Studi Gizi.

Kegiatan dimulai pukul 14.00 hingga 16.00 WIB di Auditorium lantai 2 FPK, dihadiri oleh Tim Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), Unit Pengelola Program Studi (UPPS) dan Tim Akreditasi Prodi Gizi. Kegiatan dilaksanakan untuk review ke-3 borang akreditasi.

Dengan antusiasme dan tekad yang tinggi, seluruh tim LPM, dipimpin oleh Dr. Ali Mustofa, M.Ag, hadir untuk mengevaluasi setiap aspek program studi gizi. Beliau memimpin review Kriteria 1 dan 2, sementara Dra. Psi. Mierrina., M.Si, menangani kriteria 3. Ahmad Yusuf, M.Kom menangani Kriteria 4 dan 5.

Begitu juga dengan Kriteria 6 dan 7 oleh Ibu Holilah, S.Ag., M.Si. Sementara Bapak Ahmad Fauzi, M.Pd, dan Bapak Dr. H. M. Hadi Sucipto, Lc., MHI, kriteria 7, 8, dan 9.

Pendampingan ini dilaksanakan untuk mempersiapkan dokumen akreditasi program studi gizi. Dokumen ini nantinya akan di serahkan ke Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM PTKes) pada pertengahan Februari 2024.

Dengan harapan besar, kegiatan ini diarahkan untuk mempercepat penyelesaian dokumen borang dan memastikan laporan bisa diserahkan tepat waktu supaya bisa meraih predikat akreditasi “baik sekali.” Semua pihak terlibat untuk berkomitmen menjadikan langkah ini sebagai tonggak kemajuan bagi Program Studi Gizi di UINSA.

Writer: Cahaya Kamila Ashari

Editor: Najwa Laska Halqi, M. Ata Zaidan Taufiqi