Berita

Perpustakaan

Tuesday, 3 January 2023

Perpustakaan Raih Juara 3 Kategori Unit Kerja dengan Komunikasi Marketing Terbaik

Selasa, 3 Januari 2023, Perpustakaan raih juara 3 kategori Unit Kerja dengan Komunikasi Marketing Terbaik. Kegiatan pemberian penghargaan ini merupakan serangkaian kegiatan yang digelar oleh UIN Sunan Ampel Surabaya dalam memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-77. Peringatan HAB ini diikuti oleh sivitas akademika UINSA, yang terdiri dari pimpinan, para dosen dan tenaga kependidikan.

Kegiatan ini diawali dengan upacara bendera di halaman Twin Tower UIN Sunan Ampel Surabaya kampus Ahmad Yani dan dilanjutkan dengan acara anugerah penghargaan dan festival musik yang mengusung tema “The UINSA Early Year Music Fertival: A Moment of Thanksgiving.” Acara ini turut dimeriahkan oleh penampilan dari beberapa unit kegiatan mahasiswa (UKM) UINSA.

Dalam acara anugerah penghargaan ini, Prof. Akh. Muzakki, M.Ag, Grad Dip. SEA, M.Phil, Ph.D. (rektor) memberikan sambutan dan semangat kepada para sivitas akademika. Beliau mengatakan bahwa kita harus tetap fokus dan tidak berpuas diri dengan pencapaian yang telah diperoleh. 

Di akhir sesi, dilanjutkan dengan pemberian penghargaan dengan berbagai kategori kepada unit di UIN Sunan Ampel Surabaya.  (Dep)