Berita

@Matematika

Wednesday, 16 March 2022

PENERIMAAN KUJUNGAN PROGRAM KKL & STUDI BANDING DARI PRODI MATEMATIKA UIN WALISONGO

    Pada hari Selasa, tanggal 15 Maret 2022. Program Studi Matematika UINSA mendapat kunjungan dari mahasiswa dan dosen Program Studi Matematika Fakultas Sains dan Teknologi UIN Walisongo Semarang. Kunjungan tersebut merupakan bentuk kunjungan kuliah kerja lapangan (KKL). Acara KKL ini dihadiri oleh mahasiswa semester 4 Program Studi matematika UIN Walisongo dan beberapa dosen dari kedua universitas.

   Acara dibuka dengan pembukaan oleh MC serta menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne UIN Sunan Ampel. Acara selanjutnya adalah sambutan yang diawali oleh bapak Aris Fanani M.Kom selaku kepala program Studi Matematika UIN Sunan Ampel. Sambutan selanjutnya disampaikan oleh bapak Tafrikan, M.Si selaku perwakilan dosen Program Studi Matematika UIN Walisongo. Dan sambutan terakhir disampaikan oleh Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Ampel yakni Ibu Dr. Evi Fatimatur Rusyidah, M.Ag

    Secara garis besar kunjungan ini merupakan bentuk studi banding antar program Studi Matematika Uin Sunan Ampel dengan program Studi Matematika Uin Walisongo. Materi studi banding disampaikan oleh Bapak Aris fanani M.Kom, bapak Hanif Ashar M.Si, dan Bapak Dr.  Abdullah Hamid M.Pd. Setelah penyampaian materi studi banding, acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Bapak Dr, Abdullah Hamid M.Pd lalu dilanjutkan dengan foto dan ramah tamah. Setelah acara selesai, Mahasiswa dan dosen Program Studi Matematika UIN Walisongo melakukan kunjungan ke kampus 2 UIN Sunan Ampel Surabaya.

Demikian berita acara penerimaan program kunjungan kuliah kerja lapangan Program Studi Matematika UIN Walisongo.