Berita

PELEPASAN MAHASISWA FPK PADA KEGIATAN STUDENT MOBILITY IIUM 2023

Juanda, Surabaya – Senin (15/05/2023) Fakultas Psikologi dan Kesehatan UINSA melaksanakan pelepasan delegasi mahasiswa Psikologi dan Gizi ke International Islamic University Malaysia. Kegiatan ini berlangsung di Bandara International 2 Juanda, Surabaya.

Tepat pukul 08.00 WIB briefing pelepasan dan pemberangkatan dimulai. Dr. Suryani, S.Ag., S.Psi., M.Si selaku Wakil Dekan I dan Dr. Lufiana Harnany Utami, S.Pd., M.Si selaku Kepala Program Studi Psikologi memimpin dan mendampingi pelepasan Student Outbound Mobilty 2023.

Fakultas Psikologi dan Kesehatan UINSA memberangkatkan 11 mahasiswa yang lolos seleksi Student Outbound Mobility. Dewi Sri Lestari Putri Artanti, Firmansyah, Fransiska Wahyu Selviana, Oktavia Dwi Rachmadiani, Rasyid Tri Budimansyah, Risalatul Ummah dari semester 6. Cheryl Nuraliza, Mailena Lemansyah, Nisha Ainy Zuhro dari semester 4. Alifah Putri Zaharani dan Najwa Laska Halqi dari semester 2. Selain itu, juga terdapat 9 mahasiswa International Office UINSA dari berbagai fakultas yang berangkat bersama ke IIUM.

Dr. Suryani, S.Ag., S.Psi., M.Si menuturkan beberapa pesan kepada para mahasiswa “Hati-hati disana. Jaga diri baik-baik dan nama baik almamater kita. Semangat menjemput pengalaman yang tak terlupakan. Tetap saling jaga satu sama lain. Semoga selamat dan sukses”.

Iringan doa juga tak lupa dipanjatkan sebelum keberangkatan. Pelepasan dan pemberangkatan Student Outbound Mobility berlangsung lancar. Delegasi Student Outbound Mobility akan mengikuti beberapa kegiatan selama dua minggu di IIUM, Malaysia. (ODR)