Berita
Pelatihan dan Uji Kompetensi Certified Marketing Practitioner (CMP) bagi Mahasiswa/i Prodi Manajemen FEBI UIN Sunan Ampel Surabaya

Era digital dengan didukungnya pertumbuhan ekonomi dan industri kreatif mendorong kita untuk terus bersinergi dalam membentuk kesinambungan bisnis sehingga terbentuk keseimbangan yang harmonis dan berbudaya  Namun bukan hanya pelaku bisnis saja yang dituntut untuk kreatif, para praktisi dan proresi juga tak luput dari derasnya persaingan dalam melakukan yang terbaik untuk negeri Kini bukan lagi siapa yang memajukan bangsa, setiap insan memiliki kewajiban dalam sumbangsih ilmu dan keahlian dalam membentuk indonesia yang maju dan bermartabat. Tua atau muda, apapun suku dan agama. Pancasila tetap pedoman bangsa Dalam Era digital ini, pelaku korporasi disandingkan dengan dua pilihan, mencari talenta baru atau memanfaatkan bakat yang sudah ada dan mengasahnya agar lebih kompeten.

Pada tanggal 12 – 15 September 2022 Mahasiswa/i Prodi Manajemen angkatan 2019 mendapatkan pelatihan dan uji  kompetensi marketing yang mana akan menunjang peningkatan kompetensi mereka dan mendapatkan pengakuan di dunia industri 

Apa pentingnya sertifikasi kompetensi?

Sertifikat kompetensi sendiri memiliki banyak manfaat bagi tenaga kerja maupun perusahaan. Pada tenaga kerja, sertifikat kompetensi bisa menjadi sertifikat yang mampu meningkatkan daya saing di pasar kerja global. Selain itu, dapat juga meningkatkan kualitas dan produktivitas bagi pekerja.

Manfaat Sertifikasi

Bagi para profesional, menyandang sertifikasi akan memberikan sejumlah manfaat sebagai berikut: Memiliki keunggulan kompetitif dibanding kandidat tanpa sertifikat. Memiliki potensi untuk mendapatkan upah lebih tinggi. Memiliki kesempatan yang lebih besar untuk mendapatkan pekerjaan.

author :

secretary of management departement