Berita

Surabaya — (23/08/2024) Pastikan Ketapatan Penempatan Analisis Jabatan Fungsional Dosen Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA), Fakultas Psikologi dan Kesehatan (FPK) UINSA fasilitasi Auditorium lantai 2 Gedung FPK Kampus Gunung Anyar untuk Pleno Lanjutan ke-3 Pemutakhiran Data Dosen yang diadakan oleh Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UINSA.

Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB yang dibuka oleh Dr. Ali Mustofa, M.Pd., selaku Ketua LPM UINSA dan berlanjut sambutan singkat oleh Prof. Akh. Muzakki, M.Ag., Grad.Dip.SEA., M.Phil., Ph.D., selaku Rektor UINSA yang dibersamai oleh Prof. Dr. H. Ali Mudlofir, M.Ag., selaku Wakil Rektor I.

Pleno kali ini membahas mengenai pemutahiran data homebase dosen, didalamnya juga terkait linearitas riwayat pendidikan dan kelanjutan karir dosen UINSA. Forum bahasan ini diikuti oleh seluruh dekan dan perwakilan wakil dekan seluruh fakultas di UINSA, dari FPK diwakili oleh Dr. phil. Khoirun Niam, selaku Dekan FPK UINSA; Dr. Suryani, S.Ag., S.Psi., M.Si., selaku Wakil Dekan (Wadek) I; Dr. S. Khorriyatul Khotimah, M.Psi., Psikolog, selaku Wadek II; dan Nova Lusiana, M.Keb., selaku Ketua Gugus Kendali Mutu (GKM).

Hasil dari forum ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas pendidikan di UINSA dengan menciptakan keselarasan antara kebutuhan akademik, kompetensi dosen, dan pengembangan keilmuan yang berdasarkan peraturan perundang-undangan.

Writer: Cahaya Kamila Ashari
Editor: M. Ata Zaidan Taufiqi