Berita

LPM Newsroom, Senin (15/1/2024); Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UIN Sunan Ampel Surabaya (UINSA) menyelenggarakan kegiatan Pra Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) 2022. Kegiatan dilakukan dengan agenda untuk mengevaluasi dan mengoptimalkan capaian kinerja setiap Fakultas dan Unit Kerja di tahun 2022 yang masih berstatus open serta membuat laporan capaian kinerja di tahun 2023 yang akan menjadi bahan RTM aras universitas yang akan dilakukan pada tanggal 23-25 Januari 2024. Kegiatan RTM aras universitas rutin dilakukan setiap tahun, dengan diawali oleh RTM yang dilakukan oleh setiap UPPS dan Unit Kerja.

Kegiatan dimulai oleh Laporan Ketua LPM, Dr. Ali Mustofa, M.Pd. mengatakan,”PRA RTM penting dilakukan dalam rangka mempersiapkan general check up dari Standar Pendidikan Tinggi dan Indikator Kinerja yang telah ditetapkan UINSA, dengan tujuan untuk mengevaluasi kembali hasil capaian kinerja di tahun 2022 yang masih berstatus close (belum terpenuhi) dan melaporkan capaian kinerja di tahun 2023. Sehingga UPPS dan unit kerja mengetahui IKU dan IKT yang sudah tercapai dan belum tercapai,” Ujarnya.

Terdapat sepuluh cakupan materi yang akan di evaluasi dan dilaporkan dalam RTM 2023 sebagai berikut: Pertama, hasil tindak lanjut RTM 2022; Kedua, Capaian IKU Universitas; Ketiga, Capaian Kinerja Bidang Akademik dan Kelembagaan; Keempat, Capaian Kinerja Bidang Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan; Kelima, Capaian Kinerja Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasana; Keenam, Capaian Kinerja Bidang Penelitian dan Pengabdian; ketujuh, Capaian Bidang Penjaminan Mutu; Kedelapan, Capaian Bidang pemeriksa Internal dan Eksternal; Kesembilan, Capaian Kinerja UPT dan Kesepuluh, Capaian Kinerja UPPS.

Kegiatan dilakukan secara luring di GreenSa Inn Sidoarjo, selama 3 hari, Senin-Rabu, Tanggal 15-17 Januari 2024. Hadir dalam kegiatan pimpinan UIN Sunan Ampel Surabaya Wakil Rektor; Dekan; Direktur dan Wakil Direktur Pascasarjana, Ketua Lembaga, Kepala Satuan, Pemeriksa Intern; Sekretaris Lembaga dan SPI; Kepala UPT. Seluruh peserta aktif mengikuti seluruh rangkaian kegiatan karena di hari ketiga kegiatan dilakukan presentasi oleh masing-masing TIM. [lila]

UINSA Surabaya:

Building Character Qualities: for the Smart, Pious, and Honourable Nation

 

LPM UINSA Surabaya:

Prosedural, Quick Respons, Transparan

 

#BanggaUINSA

#AyoKuliahdiUINSA

#ItsMyDream

#ItsMyDestination

#UINSASurabaya

#UINSAJaya

#UINSAAkreditasiA

#UINSA(1)UniRank

#UINSAISOCertified