Berita

Surabaya – (19/02/2024) Berupaya kenalkan hasil proyek mahasiswa, Fakultas Psikologi dan Kesehatan Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (FPK UINSA) resmikan kegiatan Student Project Exhibition (SPEx) pada pagi ini, pukul 09.00 WIB.

Diresmikan oleh Dr. phil. Khoirun Niam selaku Dekan FPK, kegiatan bertema “Inspire Others to Unleash Their Potentials” ini bertujuan untuk memperkenalkan hasil proyek mata kuliah para mahasiswa FPK Semester Gasal 2023/2024.

Hasil proyek mahasiswa FPK ini tersebar dalam berbagai mata kuliah, antara lain Psikologi Eksperimen, Penyusunan Alat Ukur Psikologi (PAUP), Pemberdayaan Psikologi II, Psikodiagnostik II, Psikologi Positif, Psikologi Konsumen, Psikologi Kesehatan, dan Intervensi Psikologi.

Indzar, salah satu mahasiswa FPK mengungkapkan bahwa kegiatan ini telah membawa berbagai manfaat. “Dari kegiatan ini saya jadi tahu banyak berbagai jenis terapi, tes psikologi, intervensi yang tentu sangat bermanfaat bagi mahasiswa-mahasiswa lainnya,” tuturnya.

Terkait kebermanfaatan kegiatan juga disampaikan oleh Lani, mahasiswi FPK yang juga turut hadir dalam pembukaan kegiatan SPEx kali ini. “Kegiatan ini memberi manfaat pada mahasiswa-mahasiswa lain terkait berbagai hasil proyek yang telah kami kerjakan di semester-semester kemarin.”

Writer: M. Ata Zaidan Taufiqi