Berita

Dalam rangka Ospek Jurusan (Osjur) mahasiswa baru 2022, Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (HMP MPI) mengadakan kegiatan TRAILER (Training Of Leadership) yang dilaksanakan di Villa Mediana Pacet, Mojokerto.

Dengan mengusung tema “Urgensi Peran Digital Skill Sebagai Kunci Kepemimpinan di Era Society 5.0” diharapkan agar mahasiswa baru Prodi MPI 2022 mampu membangun semangat militansi keilmuan untuk menjadikan mahasiswa yang kompeten dan menjunjung tinggi jiwa kepemimpinan serta mempersiapkan mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam sebagai generasi pemimpin di Era Society 5.0.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari, mulai dari tanggal 30 September-02 Oktober 2022 ini berlangsung meriah dengan antusias peserta meski di tengah hujan yang mengguyur kota Mojokerto. Banyak sekali agenda yang sudah dipersiapkan oleh Steering Committee (SC) Trailer, seperti Materi-materi kepemimpinan dan keorganisasian, Forum Group Discussion (FGD), pengenalan pengurus HMP MPI, Sosialisasi IMMAPSI, Inagurasi, Makrab serta outbond. Melalui kegiatan tersebut dapat menjadi wadah solidaritas dan pembekalan materi yang berkaitan dengan Jurusan kepada mahasiswa baru angkatan 2022