Berita

Gunung Anyar, Surabaya — (13/02/2024) Kembali adakan kegiatan pendampingan akreditasi, Program Studi Gizi Fakultas Psikologi dan Kesehatan Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (FPK UINSA) berikan upaya maksimal untuk rencana submit borang akreditasi dalam waktu dekat ini.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Dr. Ali Mustofa, M.Ag., selaku Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), Dr. phil. Khoirun Niam selaku Dekan FPK, Dr. Suryani, S.Ag., S.Psi., M.Si selaku Wakil Dekan (WADEK) I, serta para jajaran Unit Pengelola Program Studi (UPPS) dan Tim Akreditasi Prodi Gizi.

Pendampingan ini merupakan ikhtiar panjang dalam mempersiapkan dokumen akreditasi Prodi Gizi. Pada rencananya, tepatnya pertengahan bulan Februari ini, dokumen akan diserahkan ke Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM PTKes).

Semangat dan komitmen yang ditunjukkan oleh seluruh pihak dalam menjalani runtutan proses akreditasi ini diharapkan dapat menjadi landasan kuat bagi peningkatan kualitas dan reputasi Program Studi Gizi FPK UINSA di masa yang akan datang.

Writer: M. Ata Zaidan Taufiqi
Editor: Najwa Laska Halqi