Berita

FPK UINSA GENCARKAN PROGRAM PLP SEBAGAI WUJUD TRI DHARMA

Lamongan – (22/01/2023) Fakultas Psikologi dan Kesehatan (FPK) UINSA adakan psikotes untuk Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di MTSN Yusuf Annur Lopang, Kembangbahu, Lamongan. Kegiatan ini dihadiri oleh Prof. Abdul Muhid, M.Si selaku Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan dan kerjasama, Lucky Abrory, M.Psi, Psikolog selaku ketua PLP UINSA, 4 orang tester dari FPK, jajaran pemimpin serta perwakilan Ponpes Asiyah Annur.

Acara ini melibatkan siswa-siswi ponpes Asiyah Annur sebagai peserta yang akan menjalankan psikotes. Psikotes dilakukan di 6 ruang kelas dan dibagi menjadi 2 sesi yaitu pada pukul 09.00-11.00 dan 14.00-16.00.

Acara diawali dengan penyambutan kedatangan tim PLP FPK UINSA oleh Ponpes Asiyah Annur, dilanjutkan dengan briefing antara kedua belah pihak, dan melakukan psikotes untuk siswa-siswi Ponpes Annur.

Secara keseluruhan, acara ini berlangsung selama 9 jam mulai dari pukul 07.30 dan berakhir pada pukul 16.30. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu proses Penerimaan Peserta Didik Baru di Pondok Pesantren Annur dan MTSN Yusuf Annur. Selain itu, dengan adanya kegiatan ini membuktikan bahwa FPK UINSA melakukan tri dharma perguruan tinggi dengan memberikan pengabdian kepada masyarakat. (MSH)