Berita

“Forkomarus” oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan UIN Sunan Ampel Surabaya

Forkomarus merupakan kegiatan berupa forum diskusi yang bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan juga sebagai wadah silaturahmi antar pengurus HMTL dari periode ke periode.

Dalam 1 periode kepengurusan ini, Forkomarus dilaksanakan sebanyak 4 kali. Forkomarus I dilaksanakan pada hari Jumat, 23 Juni 2023 dan untuk Forkomarus II dilaksanakan pada hari Selasa, 18 Juli 2023. Sedangkan Forkomarus III dilaksanakan pada hari Sabtu, 30 Sepetember 2023 dan Forkomarus IV dilaksanakan pada hari Jumat, 27 Oktober 2023. Pelaksanaan Forkomarus dilakukan secara hybrid, dalam 3 kali pelaksanaan secara online melalui media zoom meeting dan satu kali pelaksanaan secara offline yang bertempat di Ruang Kelas 7.7 Lantai 7 Kampus II UINSA Gunung Anyar. Rangkaian acara pada kegiatan Forkomarus yaitu diawali dengan pembukaan dan sambutan. Kemudian dilanjut dengan break out room sesuai dengan departement selama 45 menit. Setelah break out room, acara dilanjutkan dengan pembahasan secara general oleh seluruh peserta. Tujuan dari adanya kegiatan Forkomarus ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara pengurus dan alumni pengurus dengan dapat menampung pendapat, saran, dan kritik alumni pengurus.

Demikian dengan dilaksanakannya kegiatan Frokomarus ini diharapkan untuk dapat menambah pengetahuan dan pengalaman dalam menjalankan himpunan menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya.