Berita

@Psikologi dan Kesehatan

Friday, 22 April 2022

Fakultas Psikologi dan Kesehatan Gelar Tasyakuran Turunnya Prodi Gizi dan Buka Bersama

Surabaya – Fakultas Psikologi dan Kesehatan gelar tasyakuran dalam rangka resminya prodi gizi sebagai prodi baru di Fakultas Psikologi dan Kesehatan (FPK) dan acara buka puasa bersama Rektor dan Wakil rektor UIN Sunan Ampel Surabaya beserta para jajarannya. 

Acara tasyakuran dimulai pada pukul 16:00 WIB, bertempat di Ruang Auditorium gedung Fakultas Psikologi dan Kesehatan ini dibuka dengan pembacaan istighosah yang dipimpin oleh Muhammad Syifaul Muntafi, M.Sc.  

Setelah pembacaan istighosah selesai, acara yang digelar pada sore (21/04/2022) kemarin dipandu oleh Endang Wahyuni, S.Ag, M.Psi.selaku MC dan dismabung dengan sambutan-sambutan. Sambutan yang pertama disampaikan oleh Dekan Fakultas Psikologi dan Kesehatan-Dr. dr. Hj. Siti Nur Asiyah, M.Ag. Sambutan kedua oleh Prof. Dr. H. Burhan Djamaluddin, M.A. sebagai ketua senat, dan yang terakhir sambutan oleh Rektor UIN Sunan Ampel Surabaya-Prof. H. Masdar Hilmy, S.Ag., M.A., Ph.D. 

Dalam kalimat sambutannya, Rektor UINSA tersebut menyampaikan, “Bagian dari syukur itu sudah sepantasnya kita mewujudkan layanan akademik yang baik untuk masyarakat sehingga seimbang dengan karunia yang diberikan oleh Allah. Pesan pimpinan berikan yang terbaik untuk mahasiswa sehingga seimbang antara karunia nikmat dan apa yang kita beri untuk orang lain.” 

“Terima kasih atas semangat yang diberikan atas kinerja yang diberikan.” pungkasnya. 

Acara tasyakuran ditutup dengan doa oleh sekretaris SENAT Drs. H. Muhammad Syarief, M.H.. 

Adzan maghribpun berkumandang, seluruh hadirin dan tamu undangan menyantap menu buka puasa yang telah disediakan bersama.