Berita
Benchmarking Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam IAIN Ambon dan Tindak Lanjut Kerjasama dengan FSH UINSA

Mengusung agenda benchmarking dan tindak lanjut kerjasama, FSH UINSA menerima kunjungan delegasi dari Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam IAIN Ambon pada hari Kamis, 24 November 2022, bertempat di ruang rapat A 201 Gedung A Fakultas Syariah dan Hukum UINSA.

Rombongan tamu berjumlah empat orang delegasi, dengan rincian sebagai berikut; Wakil Dekan III FSEI IAIN Ambon, Ketua Program Studi Hukum Keluarga Islam FSEI IAIN Ambon, Ketua Program Studi Perbandingan Madzhab FSEI IAIN Ambon, dan Ketua Program Studi Hukum Pidana Islam FSEI IAIN Ambon.

Ibu Dekan FSH, Dr. Hj. Suqiyah Musafa’ah, M.Ag., menyambut dengan sangat bahagia kedatangan para tamu undangan, dan berharap hubungan kerjasama antara dua lembaga semakin erat dan dapat saling memberikan manfaat dan bantuan ke depannya. Turut hadir pada kesempatan kali ini; Wakil Dekan III Bapak Mahir, M.Fil.I, Kaprodi dan Sekprodi HKI Dr. HOLILUR ROHMAN, MHI dan Muhammad Jazil Rifqi, M.H., Sekprodi HPI Marli Candra, LLB (Hons)., MCL., Kaprodi dan Sekprodi PM Moch. Zainul Arifin, S.Ag., M.Pd.I. dan Dr. Imron Mustofa, S.H.I., M.Ud.