Berita

Selasa (02/05/2023) UIN Sunan Ampel (UINSA) Surabaya telah sukses menyelenggarakan acara opening Annual International Conference on Islamic Studies (AICIS) ke-22 di Gedung K.H. Syaifudin Zuhri UINSA Surabaya.

Kegiatan yang diagendakan diselenggarakan pada 02-05 Mei 2023 ini dibuka secara resmi oleh H. Yaqut Cholil Qoumas (Menteri Agama RI), dan turut dihadiri oleh Prof. Dr. H. Muhammad Ali Ramdhani, S.TP., MT. (Direktur Jenderal Pendidikan Islam), Prof. Dr. Ahmad Zainul Hamdi, M. Ag. (Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam), Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansah, M.Si. (Gubernur Jawa Timur) dan para pejabat serta tokoh agama lainnya.

Pada kesempatan ini, Rektor UINSA Surabaya, Prof. Akh. Muzakki, MAg, Grad.Dip.SEA, M.Phil, Ph.D. menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Kementerian Agama RI yang telah memercayakan UINSA Surabaya sebagai tuan rumah AICIS ke-22. Oleh karena itu UINSA Surabaya akan menyelenggarakan acara ini dengan semaksimal mungkin.

Semoga dengan terselenggaranya AICIS ke-22 ini para cendekiawan dapat memanfaatkan dengan semaksimal mungkin dan mampu memberikan dampak bagi kemajuan peradaban ilmu dan dunia. (DEP)