LPM Report, Selasa 8/8/2023.Don’t let others burst your positive bubble’, kata Rektor Prof. Akh. Muzakki saat membuka acara Akselerasi Proyek Strategis Universitas tahun 2023.

UINSA tidak boleh menjadi The Bubble Sucsess. Kesuksesan semu. Kesuksesan yang sudah diperoleh mudah lepas dari genggaman karena factor internal yang masih lemah. Salah satunya indikatornya terlihat dari nilai akreditasi prodi yang merupakan core bisnis akademik. Saat UINSA memiliki 21 prodi yang terakreditasi unggul atau setara masih 32% dari 62 prodi yg ada.

Untuk meningkatkan akreditasi unggul di UINSA ini maka digagas kegiatan Akselerasi Proyek Strategis Universitas tahun 2023 ini yang salah satu agendanya adalah melakukan Mitigasi Akreditasi Unggul dan Proyeksi Akreditasi Internasional dengan melakukan Pengisian Kertas Kerja oleh seluruh Ketua Program Studi UINSA.

Kegiatan dilakukan di Hotel Alana Yogyakarta selama tiga hari. Kegiatan diikuti oleh Rektor, wakil Rektor, Dekan, wakil direktur pascasarjana, ketua dan sekretaris program studi Ilmu, Ketua dan sekretaris Gugus Kendali Mutu (GKM) dan Kabag di seluruh UPPS [lila].

UINSA Surabaya:

Building Character Qualities: for the Smart, Pious, and Honourable Nation.

LPM UINSA Surabaya:

 Prosedural, Quick Respons, Transparan

#BanggaUINSA

#AyoKuliahdiUINSA

#ItsMyDream

#ItsMyDestination

#UINSASurabaya

#UINSAJaya

#UINSAAkreditasiA

#UINSA(2)UniRank

#UINSAISOCertified