Berita

Surabaya — (27/09/2024) Turut bangga, salah satu dosen pengajar Fakultas Psikologi dan Kesehatan Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (FPK UINSA) yakni Soffy Balgies, M.Psi Psikolog telah sukses dilantik sebagai Ketua Asosiasi Psikologi Positif Indonesia (AP2I) wilayah Jawa Timur yang bersamaan dengan agenda pelantikan seluruh kepengurusan AP2I. Beliau akan mengemban amanah sebagai ketua dengan masa jabatan periode 2024-2028.

Kegiatan pelantikan pengurus AP2I Jatim ini diadakan bersamaan dengan Seminar Psikologi Positif yang turut diselenggarakan oleh AP2I Jatim, bertempat di Auditorium lantai 7 Gedung Psikologi Universitas Negeri Surabaya (UNESA) pada hari Jum’at, 27 September 2024 pukul 12.30 – 15.00 WIB.

Dalam sambutannya, Soffy Balgies M.Psi, Psikolog selaku Ketua AP2I Jatim yang baru menyampaikan Trilogi nya selama 4 tahun masa jabatan mendatang. Yakni Positive Education, Positive Organization, dan Positive Parenting. Harapannya, trilogi tersebut dapat tercapai dengan baik hingga di akhir masa jabatan nanti.

Writer: Najwa Laska Halqi
Editor: M. Ata Zaidan Taufiqi