Berita

Sarasehan I oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan UIN Sunan Ampel Surabaya 2024

Surabaya, 06 Juli 2024 — Sarasehan merupakan sebuah kegiatan forum diskusi yang mempertemukan berbagai pihak untuk membahas aspirasi dan evaluasi dari warga HMTL UINSA serta sebagai wadah untuk pembahasan berbagai masalah yang ada selama kepengurusan berlangsung. Dalam 1 periode kepengusuran ini, Sarasehan dilaksanakan 2 kali. Sarasehan I telah silaksanakan pada Sabtu, 06 Juli 2024 bertempat di Ruang kelas 7.10 Gedung FST Lantai.5 Kampus II Uin Sunan Ampel Surabaya.

Pada kegiatan Sarasehan ini dilakukan pembahasan mengenai transparansi dana oleh bendahara umum, pemaparan pinara kepada BPH dan seluruh Departemen disertai dengan tanya jawab. Peserta dari kegiatan Sarasehan  ini adalah warga HMTL UINSA yang dapat hadir secara offline maupun secara online dikarenakan pelaksanaan kegiatan Sarasehan dilakukan secara hybrid .

Dari kegiatan ini diharapkan aspirasi warga HMTL UINSA dapat diserap dengan sebaik – baiknya oleh pengurus HMTL UINSA periode 2024/2025 sehingga akan tercipta pemerintahan HMTL UINSA yang lebih baik lagi kedepannya.