Berita

Pada tanggal 10 – 11 Januari 2024 telah diselenggarakan pendampingan acara Rapat Tahunan Manajemen (RTM) dan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP). Kegiatan tersebut diselenggarakan di GreenSa Inn, Juanda. Di hari pertama, acara dimulai pukul 08.00 WIB yang diawali dengan registrasi peserta. Setelah itu, dilanjutkan dengan pembukaan. Di hari pertama, acara diawali pembukaan kemudian sambutan oleh Dr. Hj. Suqiyah Musafa’ah, M.Ag selaku Dekan FSH UINSA.

RTM & SKP Januari 2024

Setelah itu, ada pembacaan doa & penutup yang kemudian disambung dengan coffe break. Sembari meminum kopi & snack, acara dilanjutkan dengan rapat dosen dan evaluasi semester gasal dari para jajaran Dekanat, Kajur, & Kaprodi. Rapat dosen dan evaluasi semester merupakan salah satu agenda rutin yang diselenggarakan dalam menyambut semester yang akan datang. Tujuannya untuk mengevaluasi pembelajaran serta kegiatan fakultas selama satu semester. 

Tak lupa juga perencanaan kegiatan di semester depan untuk mencapai target-target yang telah ditentukan sebelumnya. Setelah pemaparan dari jajaran Dekanat, Kajur, & Kaprodi acara kemudian dilanjutkan dengan pelatihan dan pendampingan penyusunan SKP. SKP merupakan salah satu bentuk implementasi dari Peraturan Menteri Pendayahgunaan Aparatur Sipil Negara Nomor 6 Tahun 2022. 

Di hari kedua yakni Kamis, 11 Januari 2024 kegiatan juga diawali mulai pukul 08.00 WIB yakni registrasi seluruh peserta. Kemudian dilanjutkan dengan pelatihan dan pendampingan penyusunan SKP sama seperti hari sebelumnya oleh para tim fasilitator yang telah ditugaskan. Acara selanjutnya yaitu penyelesaian permasalahan penyusunan SKP oleh tim kepegawaian rektorat. Tak hanya itu, para peserta juga dibekali dengan materi tentang manajemen oleh praktisi manajemen Dr. Drs. Ec. Indro Kirono, M.M., chrm

RTM & SKP Januari 2024

Tak terasa diujung kegiatan di GreensaInn, acara rapat tahunan manajemen dimulai oleh para jajaran Dekanat. Kegiatan terakhir ini, yakni penutupan dan sesi foto bersama dengan jajaran anggota kegiatan. Para dosen juga sebelumnya diarahkan untuk mengisi survei bimbingan tugas akhir mahasiswa. Acara ini berjalan lancar dari awal hingga akhir. seluruh peserta mengikuti setiap rangkaian acara dengan baik.