Berita

Syariah dan Hukum

Tuesday, 10 January 2023

Rapat Reboan Terkait Forecasting RKAKL FSH UINSA 2023

Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sunan Ampel Surabaya setiap rabu mengadakan rapat reboan untuk meningkatkan kualitas layanan terhadap mahasiswa/i dan dosen. Para pimpinan FSH selalu mengajak seluruh civitas DT dan Tendik FSH yang meliputi 2 Ketua Jurusan (GKM), 7 Ketua Prodi dan Sekprodi, Ketua Laboratorium, Kepala Puskolegis, Ketua Rumah Publikasi, KTU, Kasubbag Akademik, Umum, Keuangan dan Humas FSH. Kegiatan tersebut dapat terlihat pada Gambar dibawah ini. 

civitas dt tendik fsh uinsaGambar 1. Rapat Reboan Pada Akhir Tahun 2022 (28 Desember 2022)

Acara tersebut dilaksankana pada hari Rabu (28/12) mulai pukul 09.00 – 12.00 WIB telah diselenggarakan Rapat Rutin Pimpinan Fakultas Syari’ah UIN Sunan Ampel Surabaya di Gedung A Ruang 201 Fakultas Syari’ah dan Hukum. Agenda Rapat rutin reboan kali ini dalam rangka membahas Forecasting dan Penyusunan RKA-KL 2023 serta agenda-agenda lainnya. Dalam Rapat Reboan kali ini para pimpinan yang terdiri dari Dekan Fakultas dan Wakilnya, Pimpinan Jurusan (GKM), Pimpinan Prodi, Koordinator Tata Usaha, Koordinator Akademik Kemahasiswaan dan Kemahasiswaan, Koordinator Administrasi Umum dan Kepegawaian, dan Kepala Laboratorium Fakultas membahas beberapa agenda penting.

Agenda yang dibahas seperti sebaran Mata Kuliah 7 Prodi Semester Genap 2022-2023, SKPI dijelaskan Kasubbag Akademik, perkembangan dan kemajuan laporan delegasi OASE (Olimpiade, Agama, Sains dan Riset Tahun 2023), persiapan praktik Pengadilan Agama, Rumah Jurnal Fakultas Syari’ah dan Hukum, dan Humas Fakultas Syari’ah dan Hukum. Agenda lain yang perlu untuk dikaji kembali adalah mengenai laporan rutin pantauan terhadap 7 Progam Studi UIN Sunan Ampel Surabaya terhadap sejumlah mahasiswa/i yang berpotensi untuk mengundurkan diri maupun permasalahan pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT). Selanjutnya, pembahasan yang tidak kalah pentingnya adalah tentang pemaparan mengenai Forecasting dan Penyusunan RKA-KL 2023 dan Laporan Progres Humas.