Berita

Dalam upaya untuk meningkatkan layanan kegiatan pengembangan bahasa asing, lembaga pusat pengembangan bahasa (P2B) tahun 2022 mengadakan kegiatan pembahasan kerangka modul Bahasa Arab dan Bahasa Inggris di GreenSa Inn Sidoarjo. Kegiatan ini digelar pada tanggal 30 Agustus 2022 dan dihadiri Dosen, Tendik, tim penulis modul Bahasa Arab dan Bahasa Inggris P2B UINSA.

Kegiatan ini dibuka dengan sambutan dari H. M. Budiono, selaku kepala Pusat Pengembangan Bahasa (P2B). Dalam sambutannya beliau menyampaikan betapa pentingnya peran Bahasa Arab dan Bahasa Inggris di Era Millenial saat ini. Beliau menambahkan “P2B UIN Sunan Ampel Surabaya akan menyediakan layanan pembelajaran Bahasa Inggris dan Bahasa Arab yang kompetitif dan berkualitas” Ungkap Kepala P2B.

Dalam kegiatan ini, Pusat pengembangan bahasa sedang mengembangkan platform pembelajaran digital untuk pembelajaran Bahasa Arab dan Bahasa Inggris secara digital, dan hasil kegiatan ini akan menjadi sarana pengembangan Bahasa Arab dan Bahasa Inggris secara digital.