Berita

Surabaya — (06/03/2024) Program Studi Gizi Fakultas Psikologi dan Kesehatan Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (FPK UINSA) melaksanakan kegiatan perpanjangan kerja sama dengan Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Jawa Timur yang diadakan pada hari Rabu, 6 Maret 2024.

Adapun dosen yang turut hadir dalam kegiatan ini ialah Dr. Suryani, S.Ag., S.Psi., M.Si., selaku Wakil Dekan (Wadek) I, Nova Lusiana, M.Keb., selaku Kepala Jurusan, serta Mei Lina Fitri Kumalasari, M.Kes., selaku Ketua Program Studi Gizi.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk melakukan perpanjangan kerja sama dengan Labkesda Jawa Timur terkait dengan Tridharma Perguruan Tinggi. Wadek FPK bersama dengan Kajur FPK serta Kaprodi Gizi membahas rencana untuk kolaborasi penelitian, pengabdian, dan rencana magang mahasiswa prodi gizi di Labkesda Jatim pada tahun 2025 mendatang.

Kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat FPK UINSA, serta dapat memberikan manfaat untuk masyarakat luas.

Writer : Najwa Laska Halqi
Editor : M. Ata Zaidan Taufiqi