Berita

@Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

Tuesday, 7 June 2022

PRESTASI KERJA KEPEMIMPINAN FISIP UINSA AKH. MUZAKKI  YANG MEMBANGGAKAN

Senin, 6 Juni 2022 menjadi hari yang bersejarah bagi kepemimpinan FISIP UINSA. Dekan Prof. Akh. Muzakki, Grad, Dip. SEA, M.Ag. M.Phil. Ph.D telah dilantik oleh Menteri Agama menjadi Rektor di UIN Sunan Ampel Surabaya periode 2022-2026.

              Tim manajemen FISIP ikut hadir pada acara pelantikan karena, memiliki 2 agenda yang berbeda di hari yang sama yakni; Tindak lanjut kerjasama dengan KPU RI dan konsultasi tenaga kependidikan tentang jabatan fungsional untuk tenaga kependidikan. Selain itu, juga membahas tentang kesiapan dosen memenuhi persayaratan jabatan fungsional lektor kepala dan guru besar. Agenda tersebut berjalan lancar sesuai rencana.

              Satu hal yang membanggakan adalah terpilihnya Akh. Muzakki sebagai Rektor UINSA, diharapkan memberikan nuansa berbeda untuk mengemban amanah baru. Inovasi dan kreativitas akan selalu ada pada setiap pegawai. UINSA Keren, menjadi kata kunci untuk mewujudkan Universitas yang unggul, kompetitif, bertaraf internasional dan disegani di Asia.

Harapan itu tentu didasari atas pengakuan para tim manajemen FISIP UINSA, salah satunya menyatakan; menjadi bagian dari tim manajemen FISIP, banyak pelajaran berharga yang dapat diambil seperti;  briefing pagi, layanan satu pintu, budget expo, sistem akademik terintegrasi, penulisan jurnal ilmiah bereputasi dan praktik negosiasi dalam kerjasama.

              Ragam ucapan selamat yang berjajar di depan rektorat adalah salah satu bukti, bahwa beliau, tokoh yang disegani. Keteladanan, kejujuran, keluhuran dan kedalaman ilmunya layak menjadi Rektor milenial di UINSA. Semoga sukses, membawa perubahan kearah yang lebih baik dan membanggakan. Selamat bekerja untuk kesuksesan UINSA jaya.